Pages

Selasa, 26 April 2011

tugas kelompok pemasaran kelompok 6 (rainbow handmade)

Kelompok 6
Nama                 :
Dwi Putri Anggraeni (1445090025)
Retno wahyuningsih (1445091741)
Surita Arifani (1445091745)
 



Jenis produk                     : Tas wanita
Product attributes         :
×       Quality           : bahan kanvas atau jeans (yang diaplikasikan dengan perca, manik-manik, kancing dan kain flanel), memiliki jahitan yang kuat, dengan desain yang limited dan juga menyesuaikan dengan selera anak muda. Untuk sofcase, menggunakan bahan yang lembut dan tahan air.
×       Features        : warna dan bentuk tas bervariasi (ada yang berbentuk kotak, bulat, atau pun bentuk-bentuk hewan dengan variasi warna-warna cerah).
×        Design            : variasi desain tas ada yang model tote bag, ransel, tas jinjing hingga multifungsi bag (tas bisa diselempang, bisa juga menjadi ransel). Serta ada juga tas yang bisa digunakan bolak-balik (desain pada bagian luar dan dalam berbeda).

Brand                                   :
×        Brand name selection          : rainbow handmade
×        Brand strategy                      :
       Line extention : tas dalam ukuran besar (untuk remaja) dan kecil (untuk anak-anak) yang menyesuaikan desain dengan segmen pembelinya.
       Brand extention   : tas (tas jinjing, ransel, tote bag, tas selempang), dompet, softcase laptop, tas handphone, dan tempat pensil.

Packaging               :
Produk dikemas menggunakan paperbag yang didesain khusus dengan tema yang unik.

Merk                          :
Rainbow. Dinamakan Rainbow karena mencerminkan produk kami yang menarik, unik, dan untuk segmen anak-anak remaja. Rainbow atau pelangi yang memiliki banyak warna yang cerah, seperti itulah produk yang kami jual, berwarna-warni dan cerah.